Mahasiswa Dibacok Orang Tak Dikenal, Pelakunya Naik Motor Honda Beat

0
pembacokan mahasiswa (11/11) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Seorang mahasiswa jadi korban pembacokan dua orang tak di kenal, dini hari kemarin (11/11). Korbannya bernama Jevin Fais Avivi, warga Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus.

Mahasiswa berusia 21 tahun itu, mengalami luka bacok pada bagian pinggang sebelah kanan. Usai membacok korban, dua pelaku yang berboncengan menggunakan Honda Beat langsung kabur.

Aksi pembacokan terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya sehabis nongkrong malam mingguan bersama 10 temannya. Sesampainya di dekat balai desa Mojosari, teman korban bernama Nuril berhentii untuk buang air kecil.

Nah saat menunggu temannya itulah, tiba-tiba dua pelaku mengendarai motor Honda Beat mendekat. Tanpa basa-basi salah seorang pelaku menyabetkan senjata tajam ke pinggang korban. Korban Jevin dan temannya Nuril berusaha mengejar namun tak membuahkan hasil.

Tak berapa lama, korban mendengar ada pengendara motor kecebur masuk sungai. Diduga kuat motor tersebut yang dikendarai dua pelaku pembacokan terhadap korban. Dugaan ini juga diperkuat adanya pisau yang ditemukan tak jauh dari posisi sepeda motor tersebut.

Menurut Kapolsek Asembagus, AKP Sugiyono, saat ini pisau dan sepeda motor tak bertuan itu sudah diamankan ke Mapolsek. Sugiyono mengaku, dua barang bukti tersebut akan jadi bahan penyelidikan polisi, untuk mengungkap pelaku pembacokan korban.