Malam Mingguan Pesta Miras Oplosan, 10 ABG Diamankan Polisi

0
BhasaFM
Ilustrasi

Situbondo- Meski minuman keras oplosan kerapkali menelan korban jiwa, peredarannya di kalangan anak-anak muda kian tak terkendali. Kali ini, anggota Sabhara Polres Situbondo memergoki 10 pemuda pesta miras oplosan.

Para ABG tersebut kepergok malam minguan  sambil pesta miras oplosan di Dam Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo. Ironisnya, delapan dari 10 pemuda itu masih berstatus pelajar SLTA.

Sebanyak 10 ABG itu langsung diamankan ke Mapolres Situbondo untuk dikakukan pendataan dan pembinaan. Polisi juga mengamankan satu botol miras jenis arak yang  sudah dioplos dengan minuman berenergy.

BACA JUGA :  Puluhan Rumah di Dua Kampung Terendam Banjir

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, polisi memergoki 10 pemuda sedang pesta miras saat menggelar patroli rutin. Patroli dilakukan untuk mengantisipasi adanya balapan liar serta tindakan kriminalitas di malam hari.

Nuri mengaku, para pemuda yang terjaring pesta miras langsung di minta berolahraga di halaman Mapolres. Setelah dilakukan pendataan, mereka diserahkan ke orang tuanya masing-masing.