Manajer Café Ditemukan Meninggal di Kamar

0

Situbondo- Khoirur Rahman, manager café dan hotel Ashika di Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, ditemukan meninggal dunia. Pria berusia 55 tahun itu ditemukan meninggal di dalam kamarnya dini hari kemarin.

Manajer asal Sidoarjo itu ditemukan pertama kali oleh seorang karyawannya. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dalam posisi tertelungkup.

Polsek Banyuglugur yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi bersama petugas Puskesmas. Petugas langsung melakukan olah TKP serta melakukan pemeriksaan medis terhadap korban.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, sebelum meninggal korban terlihat masuk kamar sekitar pukul 9 malam. Begitu café tutup sekitar pukul 2 dini hari, korban sudah ditemukan tak bernyawa. Saat itu, salah seorang karyawan hendak menemuinya karena ingin merekap uang café.

BACA JUGA :  Berang Melihat Aksi Penyerangan Rumah Warga, Bupati Minta Pelaku Bertanggung Jawab

Menurut Kapolsek Banyuglugur, Iptu Heru Purwanto, berdasarkan hasil olah TKP pihaknya tidak menemukan adanya kejanggalan atas kematian korban.

Heru menambahkan, hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya unsur kriminalitas di tubuh korban. Diduga kuat korban meninggal karena penyakitnya kambuh yaitu serangan jantung.