Mantan TKW Ditemukan Tewas di Atas Tempat Tidur Diduga Jadi Korban Pembunuhan

0
Bhasafm
Jasad wanita diduga korban pembunuhan saat di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Abdoer Rahem Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Warga Dusun Leduk Watuketu, Desa Demung, Kecamatan Besuki, gempar malam minggu kemarin. Salah seorang warganya bernama Sutini ditemukan tewas mengenaskan di atas di dalam kamar rumahnya.

Wanita berusia 40 tahun itu meregang nyawa dalam kondisi kepala terluka bekas sabetan senjata tajam. Belum diketahui motifnya, namun diduga kuat mantan TKW itu menjadi korban pembunuhan.

Korban ditemukan pertama kali oleh anak korban dan adik iparnya. Anak korban yang baru datang dari luar rumah sempat mengetok-ngetok pintu. Karena tak ada jawaban anak korban dan adik iparnya masuk dari pintu belakang yang ternyata tak terkunci.

BACA JUGA :  SMK Negeri 1 Suboh Terbakar

Keduanya langsung histeris melihat korban terbujur tak bernyawa di atas tempat tidur.  Beberapa sumber menyebutkan, tewasnya korban itu dikaitkan dengan adanya motif asmara terlarang. Saat ini, korban tinggal bersama dua orang anaknya, sedangkan suaminya masih jadi TKI di Malaysia.

Menurut Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, berdasarkan hasil otopsi diduga korban menjadi korban pembunuhan, karena ditemukan bekas sabetan senjata tajam di kepalanya. Sabetan sajam tersebut yang menyebabkan korban meregang nyawa.

Kapolres mengaku, untuk mengungkap misteri dugaan pembunuhan itu, pihaknya  sudah melakukan olah TKP, serta meminta keterangan saksi-saksi, termasuk anak korban dan saudara iparnya.