Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Hutan Baluran

0
BhasaFM
penemuan mayat di hutan baluran (4/6) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Sesosok mayat tanpa busana ditemukan di hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih, pagi kemarin (4/6). Polisi yang datang ke lokasi penemuan mayat, langsung mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo.

Mayat MR X ini ditemukan pertama kali seorang warga bernama Syaiful Bahri, 35 tahun, warga Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih. Syaiful menemukan sesosok mayat tersebut saat hendak buang air kecil.

Saat itu, Syaiful dan istrinya baru datang dari rumah kerabatnya di Wongsorejo Banyuwangi. Syaiful mengaku curiga setelah mencium aroma tak sedap. Syaiful kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke polisi.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, Polisi masih kesulitan mengidentifikasi mayat MR X tersebut. Saat ini kata Nanang, mayat MR X itu dititipkan di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Abdoer Rahem Situbondo.

Nanang menambahkan, dugaan sementara, mayat MR X tersebut merupakan orang gila. Hal itu terlihat dari kondisi tubuhnya yang tak terawat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.