Melibatkan TIM SAR Gabungan, Proses Pencarian Pemotor Yang Jatuh ke Sungai Belum Membuahkan Hasil

0
BhasaFM
Belum ditemukan, Tim SAR gabungan hentikan pencarian pemotor yang kepeleset masuk aliran sungai sampeyan baru (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Tim SAR gabungan dari Kabupaten Bondowoso dan Situbondo, terus melakukan penyisiran sungai sampeyan baru,  mencari pengendara motor yang jatuh ke sungai, Rabu sore kemarin.

Hingga sore kemarin, Tim SAR belum menemukan korban Sugiyanto (37), pengendara motor yang jatuh ke sungai asal Desa Lumutan, Kecamatan Botolinggo, Bondowoso.

Menurut Koordinator Pusat Pengendalian Operasi BPBD Situbondo, Puriyono, proses pencarian melibatkan Tim SAR gabungan. Tim SAR Situbondo melakukan pencarian dari jembatan limpas Desa Sliwung hingga sungai Desa Kotakan.

Menurut Puriyono, sejumlah Tim SAR disebar di jembatan limpas maupun Dam pintu lima. Sebagian menyisir sungai menggunakan perahu karet maupun berjalan kaki.

BACA JUGA :  Tiga Alap-Alap Pencuri Sapi Dibekuk Polisi

Puriyono mengaku, proses pencarian korban yang hilang diduga terbawa arus sungai dihentikan sementara,  karena cuaca sudah mulai gelap. Proses pencarian akan dilanjutkan hari ini mulai dari lokasi korban terjatuh hingga Desa Kotakan.

Seperti diketahui. Korban Sugiyanto terjatuh dari atas sepeda motor yang dikendarainya Rabu sore di jembatan rel widuri Desa Prajekan Lora, Kecamatan Prajekan. Korban diduga terpeleset saat melewati jembatan karena licin sehabis diguyur hujan. Sepeda korban masih nyantol tertahan di atas jembatan, sedangkan korban sendiri terjatuh ke dalam sungai.