Menabrak Truk Parkir Truk Bermuatan Tebu Ringsek

0
BhasaFM
laka truk di dekat Kantor PDAM Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Sebuah truk bermuatan tebu ringsek setelah menabrak truk yang parkir, di tepi jalan pantura tepatnya di dekat Kantor PDAM Situbondo, Rabu pagi kemarin.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut.Sopir truk tebu Nopol H 1648 ZY bernama Yono, hanya mengalami luka lecet di bagian dagunya.

Insiden kecelakaan bermula, saat truk sarat muatan tebu melaju dengan kecepatan sedang  dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk kehilangan kendali kemudian menabrak truk tronton Nopol L 8498 UD.

BACA JUGA :  Dua Petani Berkelahi, Satu Tewas Terkena Sabetan Senjata Tajam

Konon truk bermuatan tebu itu hendak mendahului kendaraan lain di depannya. Namun karena dari arah berlawanan melaju kendaraan lain, sopir truk berusaha banting setir ke kiri. Namun nahas, truk malah menghantam bak belakang truk tronton  baru sekitar lima menit di parkir.

Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso mengatakan, kecelakaan truk tebu dan truk tronton sudah diselesaikan. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan.