Menghilang Dari Rumah Kakek 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo– Seorang kakek ditemukan meregang nyawa, setelah sempat menghilang dari rumahnya. Abdur Rahem, ditemukan tenggelam dan sudah tak bernyawa di muara sungai, malam kemarin.

Kakek berusia 80 tahun asal Dusun Jeruk, Desa Ketah, Kecamatan Suboh, ditemukan seorang warga yang sedang mancing ikan di muara sungai tak jauh dari rumahnya.

Penemuan jasad korban ini sempat membuat heboh warga setempat. Sejak menghilang dari rumahnya Minggu kemarin, pihak keluarga sudah mencarinya ke sejumlah tempat.

BACA JUGA :  Mobil dan Truk Adu Moncong, Pengemudi Avanza Sempat Terjepit Kabin

Polisi  yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Besuki, untuk memastikan penyebab kematiannya.

Menurut Kapolsek Suboh, AKP Madya Wiraaji Kusuma, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Mantan Kapolsek Mangaran itu mengaku, korban meninggal dunia murni karena tenggelam. Bisa jadi korban tenggelam karena terperosok saat hendak buang air besar ke sungai mengingat usianya sudah tua.