Mobil Avanza Ringsek Menabrak Tugu di Pasir Putih

0
BhasaFM
Inilah penampakan mobil Avanza yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya objek wisata pasir putih (foto istimewa)

Situbondo- Sebuah mobil Avanza Nopol P 1558 D, mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya kawasan objek pasir putih, Rabu pagi kemarin. Akibatnya, mobil yang dikemudikan seorang pelajar itu ringsek bagian body depan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini.  Mobail Avanza itu dikemudikan Syaifullah Makki (17), warga Desa Tenggir, Kecamatan Panji. Saat kejadian mobil  berpenumpang tiga pelajar dan semuanya selamat.

Saat kejadian, mobil avanza itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Begitu melintas di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng dan menabrak tugu di kawasan pasir putih yang tak jauh dari pos lantas.

BACA JUGA :  Pura-Pura Pinjam Untuk Mengangkut Korban Kecelakaan, Seorang Pria Misterius Bawa Kabur Mobil Pick Up

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan. Untungnya, pengemudi dan tiga orang penumpangnya tidak sampai mengalami luka parah.

Menurut Kasat Lantas Polres Situbondo, Ipda Handoko, sesuai pengakuan pengemudi,  kecelakaan tunggal itu disebabkan karena sedang mengantuk. Oleh karena itu, Handoko menghimbau pengendara beristirahat dan tidak melanjutkan perjalanan jika sedang mengantuk.