Mobil dan Truk Adu Moncong, Pengemudi Avanza Sempat Terjepit Kabin

0
BhasaFM
Mobil ringsek sopir kejepit (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Berhati-hati saat melintas di jalan pantura Situbondo. Kali ini kecelakaan lalulintas kembali terjadi melibatkan mobil dan truk.

Mobil Toyota Avanza adu moncong dengan truk  di jalan raya Kecamatan Banyuputih, pagi kemarin. Kerasnya tabrakan membuat mobil Toyota Avanza itu ringsek.

Pengemudi mobil Nopol DK 841 BK sempat terjepit kabin yang ringsek. Beruntung, warga dan pengendara yang melintas bergegas mengevakuasi sopir  bernama Mahmudi asal Badung Bali.

Semula, mobil Toyota Avanza berpenumpang empat orang yang masih satu keluarga, melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian mobil yang melaju kencang itu mendadak oleng ke kanan.

BACA JUGA :  Pura-Pura Tawarkan Bantuan, Pencuri Gasak Perhiasan Seorang Nenek Senilai 15 Juta

Nahas, saat bersamaan dari arah berlawan melaju truk Nopol DK 9423 JG dikemudikan Saifullah. Kerasnya benturan membuat truk terguling hingga muatannya berserakan. Sementara, pengemudi avanza yang sempat terjepit mengalami luka serius di bagian wajah dan kakinya.

Menurut Kapolsek Banyuputih AKP Didik Rudianto, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan. Kapolsek mengaku mendatangi lokasi untuk membantu unit lakalantas mengevakuasi korban dan mengatur arus lalulintas.