Mobil PNS Dibobol Pencuri di Halaman Parkir RSUD Abdoer Rahem

0

Situbondo– Managemen Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo, tampaknya harus memperketat pengamanan di sekitar halaman parkir. Bahkan jika perlu  memasang kamera pengintai CCTV.

Pasalnya, seorang Pegawai Negeri Sipil jadi korban pencurian di halaman parkir rumah sakit milik pemerintah itu. Korbannya bernama Sri Rahayu Supandi, warga Desa Wringin anom, Kecamatan Panarukan.

Pelaku merusak pintu kaca mobil sebelah kanan, kemudian menggasak tas korban berisi surat-surat penting, serta uang tunai sebesar 7 juta rupiah. Kini kasus pnecurian itu sudah di laporkan ke Mapolres Situbondo.

BACA JUGA :  Sehari Dua Rumah Terbakar Diduga Karena Konsleting Arus Pendek Listrik

Aksi pencurian itu terjadi 13 Maret lalu, sekitar pukul 8 malam. Saat itu, Sri Rahayu sedang menjenguk tememannya yang sedang opname di RSUD Abdore Rahem.

Korban tidak membawa tas berisi uang milik dan menaruhnya  di balakang jok kemudi. Korban baru tahu tasnya digasak pencuri setelah sampai di rumah. Korban terkejut karena saat akan mengambil tasnya sudah tidak ada.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut Nanang, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya.