Mobil Ringsek Kecelakaan, Pengemudi Selamat Dari Maut

0
BhasaFM
mobil ringsek hantam truk (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Sebuah mobil jenis milk ford ringsek nyaris tak berbentuk. Mobil berwarna hitam itu menghantam truk mogok di kawasan hutan baluran, Kecamatan Banyuputih, pagi kemarin.

Insiden kecelakaan lalulintas ini terjadi sekitar pukul 5 pagi. Beruntung, pengemudi mobil selamat dari maut meski kondisi mobil rusak berat.

Kecelakaan lalulintas ini bermula, saat truk nopol H 1780 FS mogok di tepi jalan hutan Baluran. Sopir truk kemudian melakukan perbaikan.

Tak lama berselang,  dari arah barat melaju mobil ford yang dikemudikan Tio Hap Tjhiang asal Surabaya. Kemukinan karena kondisi jalan masih gelap, mobil ford tersebut menghantam bak belakang truk.

BACA JUGA :  Pulang Melayat, Mobil Rombongan Sarat Penumpang Masuk Jurang Satu Orang Meninggal Dunia

Kerasnya tabrakan membuat mobil terpental ke belakang. Body bagian depan mengelupas nyaris tak berbentuk. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi pengemudi yang selamat dalam insiden tersebut.

Menurut Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, sopir mengalami luka ringan dan sudah pulang ke rumahnya di Surabaya. Sedangkan mobilnya yang ringsek sudah diamankan di poslantas Baluran.