Mobil Trevel Terguling 7 Orang Terluka

0
BhasaFM
Mobil Trevel Terguling di jalan raya hutan Baluran 7 Orang Terluka (25/9) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Sebuah mobil trevel terguling di jalan Raya hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih, sekitar pukul 4 pagi Selasa (25/9) kemarin. Akibat kecelakaan tunggal ini tujuh orang penumpangnya terluka.

Korbannya termasuk sopir trevel Nopol DK 776 EE, bernama Nurur Rahman. Pria berusia 33 tahun, asal Guluk Guluk Kabupaten Sumenep Madura, mengalami luka robek pada dahi, luka lecet pada lengan kanan dan kiri.

Insiden kecelakaan ini bermula, saat mobil trevel jurusan Bali tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Saat melintas di lokasi kejadian, mobil trevel mendadak slip kemudian oleng dan terguling di jalan raya.

Selain pengemudi mobil trevel terluka, enam penumpangnya juga ikut terluka. Saat kejadian, para penumpang mengaku sedang tidur. Mereka mengaku terkejut karena mobil trevel yang ditumpanginya sudah terguling.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, tujuh orang penumpang mobil trevel mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke RSUD Asembagus, guna mendapatkan perawatan medis. Teguh Santoso menduga, kecelakaan ini disebabkan karena pengemudi mobil trevel kurang berhati-hati saat mengemudi.