Motor Versus Motor, Seorang Pelajar Tewas dan Empat Orang Lainnya Terluka

0
BhasaFM
kecelakaan di jalan Raya desa Mangaran (22/6) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang pelajar SMA bernama Riski Alfarisi, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikemudikannya, bertabrakan dengan pengemudi sepeda motor lain yang melaju dari arah berlawanan.

Pelajar berusia 16 asal Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, merenggang nyawa seketika di lokasi kejadian. Sementara, empat orang lainnya terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Insiden kecelakaan maut terjadi di jalan Raya desa Mangaran, siang kemarin (22/6). Saat itu, korban Riski mengendarai sepeda motor Nopol P 5984 FR, melaju dari arah timur ke barat. Saat kejadian korban berboncengan dengan Faizal Wijaya, 14 tahun.

Saat melintas di lokasi kejadian, korban disebut-sebut berusaha mendahului kendaraan roda empat di depannya. Nahas, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju pengendara sepeda motor yang dikemudikan Siti Lia,18 tahun, warga Desa Gumuk, Kecamatan Panarukan.

Saat itu, Siti Lia sedang membonceng Yaya, 52 tahun dan seorang balita yang masih berusia 3 tahun bernama Nabila. Kerasnya tabrakan, membuat empat pengendara terpental. Riski Alfarisi meninggal dunia, sedangkan empat lainnya terluka.

Kanit Laka lantas Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, polisi telah melakukan olah TKP, untuk mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.