Nabrak Pick Up Dari Belakang Mobil Suzuki Carry Ringsek

0
BhasaFM
mobil ringsek akibat kecelakaan di jalan Basuki Rahmad Situbondo (28/6) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Basuki Rahmad Situbondo, sekitar pukul 3 sore kemarin (28/6).  Sebuah mobil Suzuki Carry ringsek setelah menghantam mobil pick up di depannya.

Meski tak ada korban jiwa, insiden kecelakaan ini sempat menyedot perhatian pengendara yang melintas, karena kedua sopir terlibat cekcok mulut. Keduanya sama-sama mengaku tak mau disalahkan. Ketegangan itu akhirnya mereda, setelah polisi lalu lintas Polres Situbondo tiba di lokasi kejadian.

Data yanag diterima Bhasa menyebutkan. Kecelakaan lalu lintas itu bermula, saat mobil pick up nopol P 8488 E konon berhenti mendadak, karena menghindari pengemudi motor di depannya. Sementara, pengemudi mobil carry di belakangnya tak sempat mengerem karena jaraknya sangat dekat.

Akibatnya, mobil carry yang dikemudikan Kusnadi, asal Kecamaatan Pujer, Kabupaten Bondowoso, ringsek karena menghantam body belakang mobil pick up. Begitu pula dengan mobil pick up juga ringsek di bagaian body belakang.

Tidak hanya itu, seorang penumpang mobil Carry  bernama Chairatun, mengalami luka robek pada betis kiri dan lengan kanannya. Wanita  berusia 45 tahun itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdoer Rahem guna mendapat perawatan medis.

Menurut Kanit laka lantas polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso,untuk proses hukum lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.