Pelajar 16 Tahun Tewas Bertabrakan Dengan Mobil Box

0

Situbondo- Seorang pelajar meninggal dunia seketika setelah mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Raya Pantura Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, siang kemarin.

Korbannya bernama Muhammd Wahyudi, Warga Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih. Pelajar berusia 16 tahun itu meregang nyawa, setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil box dari arah berlawanan.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor  bernomer polisi P-4310-FV, melaju dari arah timur kebarat. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju mobil box yang dikemudikan Abas Bahtiar, 40 tahun,  Warga Gebang, Patrang Kabupaten Jember.

BACA JUGA :  Lagi, Karyawati Bank Dipolisikan Gelapkan Uang Nasabah

Kecelakaan terjadi saat mobil box Nopol P-8537-KA yang melaju dari arah barat ke timur bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Nahas, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai korban.

Pengemudi sepeda motor konon sudah berusaha menghindar dengan cara mengurangi kecepatan. Namun karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Korban meninggal dunia seketika dengan luka cukup parah.

Menurut Kapolsek Banyuputih, AKP Didik Rudianto, untuk proses hukum lebih lanjut, kendaraan beserta sopir yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di unit laka lantas 90.5 Baluran.