Pemotor Asal Bali Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Pasir Putih

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo- Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut korban jiwa. Seorang pengendara motor bernama Ahmad Zainullah, 21 tahun, meninggal dunia kerena terluka parah setelah mengalami kecelakaan.

Pria asal Desa Kedangan,  Kecamatan Kuta,  Kabupaten Badung, Denpasar Bali, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya pantura Pasir Putih, sekitar pukul 9 pagi (23/8) kemarin. Sepeda motor bernomor polisi DK 3109 EI, yang saat itu dikendarai korban, bertabrakan dengan head traktor Nopol B 9740 SZ, yang dikemudikan Darmawi, 45 tahun, asal Surabaya.

Saat kejadian, korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat melintas di lokasi kejadian tepatnya di jalan menikung, korban hendak mendahului kendaraan di depannya.

Nahas, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju head traktor. Korban yang tak dapat mengendalikan kemudinya menabrak head traktor hingga terlempar ke jalan raya. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala,  patah tulang terbuka pada kaki kiri serta patah tulang tertutup bagian kaki kanannya.

Menurut Kanit laka lantas Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Teguh Santoso menduga, insiden kecelakan maut tersebut, karena korban kurang memperhatikan lalu lintas saat akan mendahului kendaraan di depannya.