Pengendara Motor Ditemukan Tergeletak di Hutan Baluran

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo- Seorang pengendara motor ditemukan mengalami kecelakaan lalulintas di jalan raya hutan baluran, Kecamatan Banyuputih, sekitar pukul 19. 30 jum’at malam.  Beruntung, kecelakaan tunggal itu ditemukan seorang pengendara yang  melintas di lokasi.

Pengendara bernama Ahlis Munazilin itu kemudian melaporkannya ke Pos lantas Baluran. Dengan cepat polisi bergerak menuju lokasi kejadian dan membawa korban ke Puskesmas Wonorejo.

Semula, Ahlis Munazilin  hanya melihat lampu kedap-kedip saat melintas di hutan baluran. Setelah didekati ternyata ada pengendara motor tergeletak. Belakangan diketahui korbannya bernama Imam Junaidi, warga Wongsorejo  Banyuwangi. Setelah mendapat perawatan medis, korban di bawa pulang keluarga ke rumahnya.

BACA JUGA :  2019 Kemarau Terpanjang di Situbondo, Sudah Lima Bulan Warga di 12 Dusun Krisis air Bersih

Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pelapor, karena bisa membantu polisi memberikan pertolongan cepat kepada korban kecelakaan.

Kapolres mengaku,  warga harus selalu bersinergi dengan aparat kepolisian, karena informasi masyarakat akan sangat membantu tugas-tugas polisi di lapangan, termasuk masalah gangguan Kamtibmas. Oleh karena itu, Kapolres meminta masyarakat pro aktif melapor polisi, jika ada kecelakaan agar korban cepat mendapatkan pertolongan medis.