Pengendara Motor Terpeleset dan Masuk Sungai

0
BhasaFM
Disnilah korban terjatuh ke dalam sungai dan hingga malam kemarin belum ditemukan (foto: Istimewa)

Situbondo- Petugas gabungan Bondowoso dan Situbondo, bersama-sama melakukan pencarian seorang pengendara motor yang jatuh ke sungai sampeyan baru, Sore kemarin.

Korbannya bernama Sugiyanto. Pria berusia 37 tahun itu terjatuh ke sungai saat mengendarai motor di atas eks jembatan rel Widuri, Dusun Prajekan Lor, Desa Prajekan, Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso.

Korban terjatuh dari atas sepeda motornya diketahui pertama seorang anak bernama Wiryo. Anak berusia 11 tahun itu mendengar benda terjatuh. Setelah dichek mendapati sepeda motor nyantol di tepi jembatan.

BACA JUGA :  Menyerang Anggota, Pria Asal Surabaya Ditembak Jatanras Polres Situbondo

Wiryo kemudian melaporkan kejadian  tersebut ke Ketua RT setempat, kemudian dilanjutkan ke Mapolsek Prajekan. Dari hasil penyelidikan sepeda motor yang berada di lokasi diketahui milik Sugiyanto, warga Dusun Lumutan, Desa Lumutan, Kecamatan Botolinggo.

BhasaFM
Petugas gabungan memantau Dam lima Desa Kotakan mencari pengendara motor yang jatuh ke sungai (foto: Istimewa)

Menurut Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono, pihaknya membantu melakukan pencarian, karena korban terjatuh ke aliran sungai menuju Situbondo. Puriyono menjelaskan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban terakhir diketahui mengenakan jaket warna hitam serta celana pendek abu-abu dan orange.