Pengendara Motor Tewas Masuk Sungai Sedalam 10 Meter

0
BhasaFm
Polisi Olah TKP di lokasi pemotor tewas jatuh ke sungai sedalam 10 meter (19/9) (foto: Zaini Zain)

Situbondo-Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini seorang pengendara motor meregang nyawa, setelah motor yang dikendarainya masuk sungai sedalam 10 meter, di jalan Raya Kecamatan Banyuputih, dini hari (19/9) kemarin.

Korbannya diketahui bernama Baharudin, 27 tahun, warga Desa Gunosari, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso. Sedangkan Karto, teman korban yang berbonceng di belakang selamat dari maut. Pria berusia 31 tahun itu hanya mengalami luka ringan dan langsung mendapat perawatan di RSUD Asembagus.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol DK 5236 HT, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju kendaraan roda empat mendahului kendaraan di depannya.

Karena khawatir bertabarakan korban pun membanting kemudinya. Ironisnya, korban yang kehilangan kendali menabrak pembatas jembatan, kemudian terjun bebas bersama sepeda motornya ke dalam sungai.

Korban Baharudin menghembuskan nafas terakhirnya, setelah berhasil di evakuasi warga bersama polisi dari dasar sungai. Korban kemudian di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Asembagus.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan. Teguh menduga, korban mengantuk saat berkendara, sehingga kaget saat melihat ada pengemudi lain melaju dari arah berlawanan.