(Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton)

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo-Kecelakaan beruntun melibatkan dua pengemudi sepeda motor dan kendaraan truk, terjadi di jalan Raya Desa Demung, Kecamatan Besuki,(18/9) sore kemarin. Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika terlindas truk tronton.

Korban meninggal dunia bernama Wasri, 30 tahun, warga Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan.  Satu lagi mengalami luka cukup parah, yaitu Mastuki 35 Tahun.

Insiden kecelakaan bermula saat korban Wasri mengedarai sepeda motor Nopol P-3508-EW. Korban yang membonceng Mastuki melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, seorang pengendara sepeda motor dari arah yang sama hendak mendahuluinya. Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu gugup, karena dari arah barat melaju truk tronton Nopol B-9418-XU, juga  hendak mendahuli truk gandeng di depannya.

Pengendara sepeda motor misterius itu langsung banting setir ke kiri hingga menyenggol sepeda motor yang dikendarai korbannya hingga oleng dan terjatuh. Ironisnya, korban yang terjatuh ke kanan jalan langsung disambar truk dari arah berlawanan, yang dikemudikan Warsita, 37 tahun, asal Desa Gandasuli, Kecamatan  Bobotsari, Kabupaten Purbalingga.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Situnbondo, Ipda Teguh Santoso,  pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung melarikan diri ke arah barat dan masih dalam pengejaran. Teguh mengaku, pihaknya sudah melakukan olah TKP serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pos lantas Besuki.