Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus Dari Arah Berlawanan

0
BhasaFM
ilustrasi garis polisi

Situbondo- Kecelakaan mau kembali terjadi. Seorang pengendara motor meregang nyawa setelah tertabrak bus dari arah berlawanan. Korbannya bernama Muhammad Disun (50),  warga Desa Mojosari, Kecamatan Asembagus.

Peristiwa kecelakaan tragis itu terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Curah Kalak,Kecamatan Jangkar, Kamis pagi kemarin. Korban meninggal karena mengalami luka cukup parah setelah motor yang dikendarainya masuk ke kolong bus.

Kecelakaan bermula, saat korban Muhammad Disun mengendarai sepeda motor Nopol P-4244-D. Saat itu, korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak berbelok ke kanan jalan.

BACA JUGA :  Terperosok, Sopir Mobil Pengangkut Kayu Sonokeling Kabur

Nahas, saat bersamaan dari arah timur melaju bus Nopol P-7054-UV, yang dikemudikan Suparman, asal Desa Wonosobo, Kecamatan Srono Banyuwangi. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Situbondo, Ipda Handoko, pihaknya sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Handoko mengaku, pihaknya sudah melakukan olah TKP, untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan.