Perempuan 21 Tahun Kepergok Pesta Miras Oplosan Bersama Lima Orang Pemuda

0
BhasaFM
Ilustrasi

Situbondo- Satu dari enam orang yang diamankan polisi ternyata seorang perempuan berinisial AT. Gadis berusia 21 tahun itu digerebek Satuan Sabhara Polres Situbondo, saat menggelar pesta miras.

AT yang tinggal di kawasan kota kepergok sedang pesta miras oplosan bersama lima orang pemuda, di taman lingkungan Dam Jalan Cendrawasih, Rabu (29/8) malam kemarin.

Para remaja ini kemudian diamankan ke Mapolres Situbondo. Selain itu, Polisi juga ikut mengamankan  satu botol miras oplosan, berupa minumas keras jenis arak yang telah dicampur satu sachet minuman berenergi.

Menurut Kasat Sabhara Polres Situbondo,AKP Muhammad Hasanudin, polisi memergoki para remaja sedang pesta miras saat melakukan patoli rutin. Saat digerebek polisi, mereka sempat berusaha menyembuyikan botol miras oplosan.

Hasanudin menambahkan, enam remaja tersebut langsung dilakukan pembinaan, agar tak mengulangi lagi perbuatannya. Oleh karena itu, Hasanudin meminta masyarakat melapor polisi, jika mengetahui penjual miras di Situbondo.