Polisi Amankan Sepasang Sandal Diduga Milik Pelaku Pembunuhan Sutini

0
Bhasafm
Olah TKP-Polisi mengamankan sandal jepit diduga milik pelaku pembunuhan terhadap mantan TKW di Desa Demung, Kecamatan Besuki (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Polisi masih terus mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap  misteri kematian Sutini, mantan TKW yang ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Dusun Leduk Watuketu, Desa Demung, Kecamatan Besuki, minggu malam kemarin.

Dugaan pembunuhan terhadap wanita berusia 40 tahun itu semakin kuat, karena dari hasil olah TKP polisi menemukan barang bukti baru, berupa nasi bungkus serta sepasang sandal jepit pria yang diduga milik pelaku.

Tim inafis Polres Situbondo menemukan sepasang sandal jepit berwarna putih di belakang rumah korban. Penemuan sandal itu juga menguatkan pelakunya masuk dan melarikan diri melalui pintu belakang usai menghabisi nyawa korban.

BACA JUGA :  KPU Persiapkan Teknis Pencoblosan Pasien Covid-19

Menurut Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, semua barang bukti telah diamankan, untuk merangkai peristiwa dugaan kasus pembunuhan tersebut. Penyidik sedang menganalisa semua barang bukti untuk mengungkap pelakunya.

Seperti diketahui. Sutini ditemukan tewas di atas tempat tidur di dalam kamar rumahnya. Di bagian kepala ditemukan bekas sabetan senjata tajam. Belum diketahui motif dugaan pembunuhan tersebut, karena di rumah korban tidak ada barang berharga yang hilang.