Polisi Bekuk Pencuri Specialis Pembobol Rumah Asal Bondowoso

0
Pencuri (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Tim Resmob Polres Situbondo berhasil membekuk pencuri specialis pembobol rumah.  Anthoni, 49 tahun, dibekuk polisi sekitar pukul 9 malam kemarin (26/8), karena terlibat pencurian di empat TKP di dua Kecamatan.

Berdasarkan laporan yang diterima polisi, pencuri asal Desa Pejaten, Kecamatan Kota Bondowoso, melukan aksi pembobolan rumah di empat lokasi, masing-masing di Kecamatan Suboh 3 TKP dan Kecamatan Besuki 1 TKP.

Selain menangkap Anthoni, Polisi juga mengamankan Aan Setiawan, 40 tahun,  warga Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji. Aan Setiawan diketahui sebagai penadah barang hasil curian Anthoni.

Selain menangkap kedua tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, berupa dua laptop merek Toshiba dan Accer, serta empat buah Handphone merek Oppo, Advan dan Nokia. Saat ini polisi masih memburu pelaku lain yang masih buron.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, polisi berhasil mengungkap aksi pencurian ini setelah sebelumnya menerima laporan korban. Saat ini kata Nanang, polisi memburu pelaku lain berinisial WT.