Polisi Lacak Identitas Jasad Pria Lansia Gunakan Alat Membis

0
BhasaFM
mayat di tepi jalan dekat areal persawahan Kelurahan Dawuhan, Kecamatan kota Situbondo (4/9) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Sesosok mayat ditemukan meregang nyawa di tepi jalan dekat areal persawahan Kelurahan Dawuhan, Kecamatan kota Situbondo, Selasa (4/9) pagi kemarin.  Penemuan jasad korban tanpa identitas itu sempat menghebohkan warga.

Jasad pria lanjut usia itu ditemukan seorang warga, saat melintas di lokasi kejadian. Polisi langsung memasang police line dan melakukan olah TKP. Identitas jasad kakek ini terungkap setelah polisi menggunakan alat membis.

Korban diketahui bernama Sahri, 73 tahun,  warga Dusun Tanjung Geger, Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran. Polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Situbondo.

Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Dugaan sementara korban terjatuh saat melintas di lokasi kejadian. Hal itu diperkuat adanya sepeda pedal yang juga tergeletak tak jauh dari jasad korban.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban hingga meninggal dunia. Nanang menduga, korban meninggal dunia karena penyakitnya kambuh, kemudian terjatuh saat mengayuh sepeda pedalnya.