Polisi Turunkan Paksa Anak Punk Dari Atas Truk Tronton

0
Anak - anak punk saat diturunkan polisi dari atas truk tronton (foto : Zaini Zain)

bhasafm.co.id — Segerombolan anak punk menantang maut, dengan cara naik paksa ke atas truk tronton di jalan Raya PB Sudirman siang kemarin.

Anggota Satlantas Polres Situbondo yang melihat aksi anak punk ini langsung bereksi. Polisi  menurunkan paksa sejumlah anak punk dari di atas truk tronton dan langsung dilakukan pembinaan.

Polisi menurunkan paksa anak punk ini karena dinilai membahayakan keselamatan dirinya. Polisi khawatir akan terjadi kecelakaan  serupa, seperti yang menimpa sehari sebelumnya terhadap siswa pelajar SMP asal Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo,  Iptu Nanang Priyambodo, segerombolan anak punk itu langsung diberi pembinaan, agar mereka tidak memaksa naik truk yang sedang berjalan.

Saat ini kata Nanang, pihaknya kerapkali menerima laporan dari pengemudi truk, banyak anak-anak punk kerapkali mencegat truk yang sedang melaju di jalan raya. Oleh karena itu, Nanang meminta partisipasi masyarakat, agar melapor jika melihat anak punk berulah di jalan raya.