Polwan Asal Situbondo Hilang Kontak Pasca Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

0
BhasaFM
Ibu kandung Polwan asal Situbondo menunjukan foto anaknya yang hilang kontak sejak gempa dan tsunami (2/10) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Bripda Riza Mahdiya Annisa, masih belum bisa dihubungi pihak keluarga, sejak terjadi gempa  dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Polwan asal Kelurahan Patokan Situbondo itu bertugas di Mapolres Palu. Pihak keluarga siang (2/10) kemarin mendatangi Polres Situbondo, meminta bantuan mencari informasi keberadaan  Bripda Riza Mahdiya Annisa.

Usrotul Hasanah, Ibu kandung Bripda Riza Mahdiya Annisa sempat jatuh pingsan di Mapolres Situbondo, usai menunjukan foto anaknya. Pihak keluarga berharap, keberadaan Bripda Riza Mahdiya Annisa segera diketahui.

Sementara itu, Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, mengatakan, pihaknya langsung berkoordinasi melalui telepon dengan Kapolres Palu, usai menerima laporan pihak keluarga Bripda Riza Mahdiya Annisa.

Menurut Kapolres, berdasarkan kontak awal hingga kini Polres Palu masih melakukan pencarian dan pendataan anggotanya termasuk Bripda Riza Mahdiya Annisa.

Kapolres menambahkan, pihaknya masih menunggu kejelasan informasi yang bersangkutan, apakah tidak bisa dihubungi karena sulit jaringan, atau yang bersangkutan jadi korban bencana gempa dan tsunami.