Pria 35 Tahun Tewas Terkena Setrum Saat Potong Pohon Kelor

0
BhasaFM
korban tersengat listrik (10/7) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Nasib nahas menimpa Ahmad Mahardi, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Mlandingan. Pria berusia 35 tahun itu tewas tersengat listrik saat memotong pohon kelor, sekitar pukul 8 Selasa pagi kemarin (10/7).

Kejadian yang menimpa korban ini membuat heboh warga setempat.  Pihak keluarga menangis histeris mengetahui korban meninggal dunia. Polisi yang datang ke loksi kejadian langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat.

Kejadian ini bermula, saat korban hendak memotong kayu kelor di dekat kandang sapinya. Tanpa disadari, batang pohon kelor yang sudah dipotong tersebut menyentuh saluran listrik tegangan tinggi.

Nah saat akan mengambil batang pohon itulah korban terkena setrum.  Seketika korban terjatuh kemudian tak sadarkan diri.  Korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, kejadian yang menimpa korban tersebut murni karena kecelakaan. Oleh karena itu kata Nanang, pihak keluarga sudah menerima dan menganggap ini musibah.