Pria 42 Tahun Dibekuk Polisi Karena Diduga Akan Pesta Sabu-Sabu

0
BhasaFM
Ilustrasi Sabu

Situbondo- Seorang pria berinisial RSM ditangkap Satreskoba Polres Situbondo. Pria berusia 42 tahun tersebut diduga akan melakukan pesta sabu-sabu. Saat ditangkap di rumahnya, polisi menemukan dua poket sabu-sabu seberat satu gram .

Dari rumah tersangka di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, polisi juga mengamankan sejumlah alat hisap sabu. Tersangka langsung digelandang ke Mapolres Situbondo, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Polisi mengendus tersangka setelah menerima laporan warga. Agar tak kehilangan jejak, sejumlah tim opsnal Satreskoba langsung dikerahkan untuk menggerebek rumah tersangka.

BACA JUGA :  Mobil Avanza Ringsek Menabrak Tugu di Pasir Putih

Penangkapan tersangka tanpa perlawanan, karena polisi sudah menemukan barang bukti berupa dua poket sabu seberat satu gram. Saat ini, polisi masih mengembangkan penyidikan untuk mengungkap pemasok sabu-sabu kepada tersangka.  

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri,  membenarkan penangkapan seorang warga yang diduga akan pesta narkoba jenis sabu. Nuri mengaku, pengungkapan peredaran narkoba ini merupakan yang pertama kali di tahun 2020.