Pria 59 Tahun Nekat Melakukan Percobaan Bunuh Diri

0
BhasaFM
Korban percobaan bunuh diri langsung mendapat perawatan medis di RSUD Asembagus (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang pria berusia 59 tahun, nekat melakukan percobaan bunuh diri. Suhatip, menggorok lehernya sendiri menggunakan sebilah pisau hingga ditemukan terkapar di atas tempat tidurnya.

Aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan korban sekitar pukul 8 pagi kemarin, di dalam rumahnya di RT 02 RW 01, Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih. Beruntung, percobaan bunuh diri diketahui Susmiyati sang istri. Wanita berusia 43 tahun kemudian berteriak meminta tolong melihat suaminya terkapar. Korban kemudian di larikan ke Rumah Sakit Asembagus.

Polisi yang mendengar adanya percobaan bunuh diri itu langsung mendatangi lokasi kejadian. Belum diketahui secara pasti penyebab korban nekat menggorok leher dan dadanya sendiri menggunakan pisau.

BACA JUGA :  Karyawan BUMN Tewas Tertabrak Truk

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban tidak punya masalah dengan siapapun. Korban juga tak mengalami gangguan jiwa, karena setiap hari beraktifitas secara normal. Bahkan sebelum ditemukan terkapar, korban masih sempat pergi ke toko yang tak jauh dari rumahnya.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Asembagus. Nanang mengaku, polisi masih mendalami motif korban nekat melakukan percobaan bunuh diri.