Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Pantura Banyuglugur

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo– Seorang pejalan kaki ditemukan meninggal dunia, di jalan raya Kecamatan Banyuglugur, pagi kemarin. Korban meregang nyawa karena diduga menjadi korban tabrak lari.

Diperkirakan, korban yang belum diketahui identitasnya itu berusia sekitar 45 tahun. Saat ditemukan, korban meninggal dunia dalam kondisi tubuh sangat mengenaskan.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian kesulitan mengidentifikasi korban, karena tidak ditemukan adanya identitas. Kemungkinan, korban merupakan orang gila, yang tertabrak kendaraan roda empat karena menyeberang jalan sembarangan.

BACA JUGA :  Dump Truck Pengangkut Pasir Terperosok Karena Bahu Jalan Amblas

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menduga korban tertabrak kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. Pengemudi kemungkinan tak melihat, karena di lokasi kejadian agak gelap.

Menurut  Kanit Laka Polres Situbondo, Iptu Teguh Santoso, jasad korban diketahui pertama kali seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Menurut Teguh, saat ini jasad Mr X itu sudah di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Besuki.