Ruko Tempat Jualan Nasi Goreng Terbakar

0
BhasaFM
Rumah dan Toko (Ruko), tempat berjualan nasi goreng terbakar (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Sebuah Rumah dan Toko (Ruko), tempat berjualan nasi goreng terbakar, Kamis dini hari kemarin. Kebakaran Ruko di Dusun Krajan Rt 02 Rw 01, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, sempat membuat heboh warga setempat.

Ruko yang terbakar itu milik Sucipto. Saat kejadian, Ruko sedang kosong, karena pemiliknya sedang berada di rumahnya. Sebelum ditemukan terbakar, ruko tempat berjualan nasi goreng tersebut sudah tiga hari tutup.

Kebakaran diketahui  warga sekitar. Khawatir api terus membesar dan merembet ke pemukiman penduduk, warga bahu membahu memadamkan api  menggunakan peralatan seadanya.

BACA JUGA :  Buntut Kerusuhan Kegiatan PSHT Divakumkan

Satu unit mobil pemadam kebakaran yang disiagakan di Kecamatan Besuki langsung dikerahkan ke lokasi. Api yang menghanguskan sebagian bangunan Ruko langsung di lokalisir. Api berhasil di padamkan sekitar 40 menit kemudian.

Menurut Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran. Dugaan sementara terjadi korsleting, karena saat terjadi kebakaran Ruko sedang tak berpenghuni.