Sales Asal Surabaya Ditemukan Tewas di Kamar Kost

0
BhasaFM
Polisi olah TKP warga Surabaya yang meninggal dunia di kamar kosnya di Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang sales pakan udang ditemukan tewas, di dalam kamar kostnya di Jalan Anggrek, Kelurahan Patokan, Kecamatan kota Situbondo, sekitar pukul 8 pagi kemarin. Korbannya bernama Dicky Soegrining Catur Goenawan.

Pria berusia 41 tahun asal Surabaya itu baru datang ke tempat kost Jum’at malam kemarin. Namun sejak datang korban tidak pernah membuka pintu kamar kost, hingga akhirnya di temukan terbujur tak bernyawa.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Korban kemudian di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo, untuk dilakukan visum et repertum.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Korban baru datang ke tempat kostnya Jum’at malam. Korban masih sempat menunaikan sholat isya’ di Masjid. Sejak dari Masjid tersebut korban kemudian masuk ke dalam kamar.

BACA JUGA :  Warung Soto Terbakar, Warga Panik Bahu Membahu Padamkan Api

Pemilik kost sempat melihat tempat kost korban, karena lampunya tak dihidupkan. Bahkan sempat terdengar handphone korban berbunyi. Karena hingga pagi hari pintu kamar kostnya tak juga dibuka, pemilik kost kemudian melaporkannya ke Ketua RT setempat.

Ketua RT dibantu penghuni kost lainnya kemudian membuka paksa jendela. Setelah diketahui korban meninggal dunia, Ketua RT kemudian melaporkannya ke Polsek Kota.

Menurut Kapolsek Situbondo, Iptu Efendy Nawawi, pihaknya masih menunggu hasil visum rumah sakit, untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia. Namun dugaan sementara, korban meninggal dunia karena diduga penyakit yang dideritanya kambuh.