Tabrak Truk Fuso, Pengemudi Truk Diesel Terjepit Kabin Yang Ringsek

0
BhasaFM
truk tabrak fuso (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Pengemudi truk Nopol DK 9999 WQ terjepit kabin truk yang ringsek, setelah menabrak truk Fuso dari arah berlawanan, di jalan Raya pantura Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan.

Sopir truk bernama Dewa Komang Putra Jaya, asal Denpasar Bali terjepit kabin truk yang ringsek. Pria berusia 39 tahun itu baru berhasil di evakuasi sekitar dua jam kemudian.

Insiden kecelakaan ini bermula, saat truk diesel yang dikemudikan korban, melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian truk mendadak oleng ke kanan jalan.

Nahas, saat bersamaan melaju truk Fuso dari arah timur yang dikemudian Sri Hariyanto, 46 tahun, warga Jalan Cenderawasih, Kota Madiun. Karena jarak sudah dekat tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat kejadian ini, jalan raya pantura sempat macet karena bangkai truk menutup badan jalan.

Kata Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, “kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan”. Teguh Santoso mengaku, kecelakaan dua kendaraan besar itu terjadi karena diduga sopir truk diesel mengantuk.