Takziah, Kapolres Situbondo Sholat Jenazah Lalu Serahkan Santunan Jasa Raharja

0
BhasaFM
Kapolres Situbondo AKBP Sugandi sholat jenazah di rumah duka Ahmad Muzadi (foto istimewa)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, takziah ke rumah Ahmad Muzadi, di Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran. Pemuda 22 tahun itu meninggal setelah tertabrak truk di jalan Sucipto Situbondo, selasa malam.

Ahmad Muzadi, merupakan Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Situbondo. Saat kejadian, korban hendak pulang ke rumahnya sehabis mempersiapkan tasyakuran untuk kantor baru Kawarcab Pramuka Situbondo.

Kapolres AKBP Sugandi menyampaikan bela sungkawa sekaligus melakukan sholat jenazah.  Saat melaksanakan sholat jenazah, Kapolres masih mengenakan baju dinas.Kapolres yang didampingi Kepala UPT Jasa Raharja, juga memberikan santuan kecelakaan.

Kapolres menyampaikan bela sungkawa mengingat korban sangat aktif di organisasi. Selain aktif dipramuka, Ahmad Muzadi juga aktif di organisasi Saka Bhayangkara. Sebelum meninggalkan rumah duka, Kapolres berpesan agar warga berhati-hati  dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Kepadatan arus lalulintas bisa memicu terjadinya kecelakaan.        

Data yang ditetima Bhasa menyebutkan. Ahmad Muzadi mengalami kecelakaan di jalan Sucipto, saat perjalanan pulang ke rumahnya. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Nopol P 2725 FT. Nahas, saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor korban terkena senggol truk bermuatan jagung. Korban meninggal terlindas truk Nopol P 8680 EA.