Terkesan Disembunyikan, Mobil Dinas RSUD Abdoer Rahem Dikabarkan Kecelakaan Hingga Ringsek

0
Bhas
Terkesan Disembunyikan, Mobdin RSUD Masuk Bengkel Usai Kecelakaan (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Mobil dinas Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo, dikabarkan mengalami kecelakaan hingga ringsek. Ironisnya, kecelakaan mobil dinas tersebut terkesan disembunyikan.

Begitu mengalami kecelakaan, plat mobil merah itu langsung dicopot, kemungkinan agar tak sampai terekspos ke public. Belakangan diketahui, mobil dinas yang mengalami kecelakaan itu bernomer polisi P 71 EP.

Beberapa sumber Bhasa yang enggan disebut namanya menyebutkan, insiden kecelakaan mobil dinas RSUD Situbondo, kabarnya terjadi di jalan Raya Kecamatan Besuki, Sabtu malam sekitar pukul 23. 00 (30/6).

Konon, pengemudi mobil dinas tersebut tak dapat mengendalikan kemudinya, hingga bertabrakan dengan kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, hanya bagian body depan mobil ringsek.

Kecelakaan tersebut konon tidak sampai ditangani aparat kepolisian, karena kedua belah pihak memilih berdamai  dan menyelesaikannya secara kekeluargaan. Mobil dinas RSUD langsung diderek ke salah satu bengkel di kawasan Karangasem, Kelurahan Patokan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Himmawan, mengaku belum tahu adanya kejadian tersebut. Menurut Himmawan, dirinya masih akan mengkroschek adanya kabar kecelakaan mobil dinas RSUD Situbondo ke petugas lantas di lapangan.