Terperosok, Sopir Mobil Pengangkut Kayu Sonokeling Kabur

0
BhasaFM
mobil terperosok (foto: Istimewa)

Situbondo- Mobil pick up pengangkut kayu terperosok di jalan Dusun Telagasari, Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa. Ironisnya, mobil yang terperosok ditinggal kabur pemiliknya.

Mobil pick up nopol M-3093-FG mengangkut kayu sonokeling terperosok ke areal kebun jagung. Mobil tersebut ditinggal sopirnya, karena diduga mengangkut kayu ilegal.

Polisi yang menerima laporan warga langsung melakukan olah TKP. Hingga kini pemilik mobil pengangkut kayu itu masih misterius, karena tidak ada warga yang mengetahui pemiliknya.

BACA JUGA :  Pencari Burung Temukan Kerangka Manusia di Sawah

Menurut Kapolsek Arjasa, Iptu Suratman, pihaknya menerima laporan mobil pengangkut kayu itu sekitar pukul 10 pagi. Namun diperkirakan mobil pick up terperosok dini hari.

Suratman mengaku, mobil tersebut mengangkut 12  gelondong kayu sonokeling. Saat ini, kayu yang diduga illegal itu sudah diamankan pihak perhutani.

Menurutnya, pemilik mobil pick up pengangkut kayu masih misterius. Polsek Arjasa sudah mengkonfirmasi kepala desa Curah Tatal, namun mengaku tidak ada warganya yang memiliki mobil pick up tersebut.