Tragis, Siswi SMP Jadi Korban Pelecehan Seksual dan Penganiayaan Pemuda 18 Tahun

0
BhasaFM
Gambar Ilustrasi merekam

Situbondo- Seorang siswi SMP menjadi korban pelecehan sesksual. Ironisnya, siswi berusia (15) itu mengalami tekanan kejiwaan, karena video mesumnya bersama pacarnya diancam akan disebarluaskan oleh pacarnya sendiri.

Siswi berinisial KM asal Kecamatan Banyuputih, menjadi korban pelecehan seksual pacarnya sendiri yang juga seorang pelajar berinisial KL (18) warga Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Dugaan pelecehan seksual yang menimpa korban itu bermula, saat pacarnya KL main ke rumahnya. Saat itu, rumah korban sedang sepi karena orang tuanya sedang bekerja.

Saat di rumah korban itulah, pelaku KL emosi karena mendapatkan ada foto laki-laki di HP pacarnya KM.   Pelaku sempat memukul korban dan membenturkan kepalanya ke tembok.

BACA JUGA :  Terperosok, Sopir Mobil Pengangkut Kayu Sonokeling Kabur

Tragisnya, usai menganiaya siswi SMP itu, pelaku juga mencabuli korban dengan cara meremas-remas alat vitalnya. Tidak sampai disitu, pelaku juga meminta pacarnya melakukan oral seks dan direkam sendiri melalui kamera HP. Anehnya, pelaku malah mengancam akan menyebarkan video yang direkamnya sendiri tersebut.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali  Nuri, mengatakan, korban yang masih berstatus anak di bawah umur, melaporkan kejadian yang menimpanya didampingi orang tua kandungnya.

Nuri mengaku, korban melaporkan pacarnya dengan dua kasus sekaligus, yaitu dugaan pelecehan seksual dan penganiayaan. Saat ini kata Nuri, kasus tersebut sudah ditangani penyidik perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polres Situbondo.