Uang Belasan Juta Nasabah Bank Dibobol

0

Situbondo– Pembobolan uang di Anjuangan Tunai Mandiri (ATM) kembali terjadi. Modusnya, pelaku meletakan alat tertentu sehingga ATM korbannya tertelan.

Kali  ini korbannya bernama Siska Maulana Dewi, 20 tahun, warga Desa Sumberpinang, Kecamatan Mlandingan.  Uang milik korban sebesar 12,3 juta rupiah dibobol usai ATM miliknya tertelan.

Pembobolan uang nasabah Bank tersebut bermula,  saat Siska mengambil uang di ATM BRI Kecamatan Mlandingan beberapa waktu lalu.        Siska yang tak tahu cara mengambil ATM miliknya yang tertelan, kemudian pulang ke rumahnya.

BACA JUGA :  Kawanan Pencuri Gasak Mesin Pompa Air Milik Petani

Korban baru tahu uangnya dibobol saat akan mengambil uang menggunakan buku tabungan. Korban terkejut, karena uangnya  hanya tersisa 81 ribu. Padahal saldo saat mengambil terakhir di ATM sebesar 12 juta 381 rupiah. Kini kasus pembobolan yang nasabah ini sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo,  Iptu Nanang Priyambodo, agar kasus pembobolan uang di rekening  tak terjadi lagi, pihaknya menghimbau agar masyarakat segera melaporkan ke bank terkait jika ATM miliknya di mesin ATM.