Usai beraksi, Pencuri Terjatuh Hingga Sandalnya Tertinggal

0
BhasaFM
Terjatuh usai beraksi sandal jepit pencuri tertinggal di rumah korban (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kawanan pencurian menyatroni rumah Laili Sahdila, di lingkungan Parse, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan kota Situbondo. Wanita berusia 21 tahun itu sempat melihat pelaku masuk ke dalam rumahnya, hanya takut mau berteriak maling.

Pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela sekitar pukul 4 pagi. Usai mengambil Handphone android merek Samsung J4, pelaku terjatuh di halaman rumah karena licin sehabis di guyur hujan. Akibatnya, sandal jepit milik pelaku tertinggal di rumah korban.

Saat kejadian, Laili sedang tidur di teras rumahnya. Korban mengaku melihat pelaku mengendap-endap menyelinap masuk ke dalam rumahnya. Pelaku masuk melalui jendela yang memang terbuka.

BACA JUGA :  Polsek Besuki Sisir Warung Penjual Miras

Di dalam rumah, pelaku mengambil HP yang sedang di cas. Kemungkinan karena khawatir kepergok karena sudah pagi, pelaku langsung keluar melalui jendela usai mengambil HP. Kini kasus pencurian itu sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya. Nanang mengaku, sandal jepit pelaku yang tertinggal menjadi salah satu bukti petunjuk bagi polisi.