Usai Selfie, HP Siswi SMP Dijambret di Depan Sekolah

0
Siswi SMP korban penjambretan melapor polisi (foto istimewa) (29/7)

Situbondo– Hati-hati selfie di tempat umum, jika tak ingin mengalami nasib serupa seperti yang menimpa seorang pelajar yang satu ini. Handphone seorang siswi SMP dijambret usai selfie di depan sekolahnya, Sabtu kemarin (29/7).

Saat kejadian, Rizki Nur Rahmatillah baru ke luar dari sekolah, di depan Gang Kartika Jalan PB Sudirman Lingkungan Karang Asem. Di depan sekolah itulah siswi berusia 14 tahun itu sempat bersua foto bersama tiga orang temannya.

Nahas, saat korban hendak memasukan HP android Samsung J5 ke dalam tasnya, tiba-tiba dijambret pelaku yang mengenakan sepeda motor Honda Beat.

Aksi penjambretan berlangsung cepat. Korban hanya bisa terperangah  saat pelaku menggasak HP miliknya. Pelaku kemudian melarikan diri ke arah timur dengan kecepatan tinggi.

Kini kasus penjambretan tersebut sudah dilaporkana ke Mapolres Situbondo.  Akibat kejadian ini korban mengaku mengalami kerugian sebesar 2 juta 360.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengatakan, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya. Nanang menduga, pelaku sudah mengincar korban saat melihat foto bareng bersama teman-temannya.