Warung Nasi Terbakar, Motor dan Kulkas Ikut Hangus Dilalap Api

0
BhasaFM
kondisi warung nasi yang terbakar (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Warung nasi terbakar di Dusun Kampung Utara, Desa Bantal, Kecamatan Asembagus, sekitar pukul 12 malam kemarin. Kebakaran di tengah malam  sempat membuat panik warga sekitar, mengingat lokasi warung milik Jumari Effendi itu persis berada di depan rumahnya.

Saat kejadian, pemilik warung sedang tertidur pulas. Api pertama kali diketahui seorang warga yang kebetulan lewat di depan warung.  Saat diketahui api sudah membesar bahkan merembet ke bagian atap rumah.

Warga berusaha memadamkan api, namun api yang sudah membesar sulit dipadamkan. Selain menghanguskan seluruh bangunan warung semi permanen dan isinya, sepeda motor dan kulkas juga ikut terbakar.

BACA JUGA :  Jadi Korban Pengeroyokan, Pemuda 22 Tahun Terluka di Punggung dan Leher Belakang

Api baru berhasil di padamkan, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun seluruh bangunan warung dan isinya ludes terbakar.

Menurut Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Puriyono menambahkan, sesuai hasil pendataan di lokasi, kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mendapai 10 juta rupiah.