Warung Soto Terbakar, Warga Panik Bahu Membahu Padamkan Api

0
BhasaFM
Warung soto Komar terbakar (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Warung soto babat milik Komar, 38 tahun, terbakar, Minggu pagi kemarin. Kebakaran  warung soto yang berlokasi di jalan Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, membuat warga setempat panik, karena lokasinya berada di pemukiman padat penduduk.

Kebakaran bermula saat istri korban bernama Sulfa memasak soto menggunakan kompor gas. Tanpa disadari api dari kompor menyambar tumpukan sampah dan menyambar tempat memasak yang terbuat dari triplek.

Saat kebakaran terjadi Sulfa sendiri tak tahu karena sedang mengambil barang ke dalam rumah. Sedangkan suaminya Komar sedang mandi. Sulfa mengaku terkejut melihat api sudah membesar.

BACA JUGA :  Pura-Pura Pinjam Untuk Mengangkut Korban Kecelakaan, Seorang Pria Misterius Bawa Kabur Mobil Pick Up

Dalam keadaan panik Sulfa berteriak meminta tolong. Warga bahu membahu berusaha memadamkan api. Kobaran api baru berhasil di padamkan 45 menit kemudian, setelah dua unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Koordinator Pusat Pengendalian Operasi BPBD Situbondo, Puriyono, mengatakan, kebakaran warung ini disebabkan karena pemilik warung terlalu besar menghidupkan kompor gas. Menurut Puriyono, akibat kebakaran ini ditaksir kerugian mencapai 30 jutaan.