Perjalanan Gangga di Bulan September

0
130
Bhasafm
Artwork - Journey Of September

8Creation, KSM- GANGGA, penyanyi pop-soul yang telah merilis single keduanya pada yang berjudul “Blue Jeans” pada 5 Juni 2020 lalu kembali merilis single ketiga yang berjudul “Journey on September” pada 30 Oktober 2020. Setelah merilis lagu-lagu bertemakan cinta, GANGGA kembali dengan nuansa yang sedikit berbeda. Lagu “Journey on September” yang ditulis oleh GANGGA dan Will Mara merupakan sebuah lagu yang ditujukan untuk memotivasi diri. Lagu ini pun dibuat untuk menunjukkan kepada orang-orang tentang perjuangan dan perjalanan yang telah dilalui GANGGA.

“Sebenernya lagu ini bebas di interpretasikan orang untuk siapa dan bagaimana, tapi kalo buat gue sendiri, lagu ini gue ciptakan untuk nyokap gue” ujar GANGGA. Di bagian chorus sendiri, GANGGA mempersembahkan lirik demi lirik untuk ibunya, “I’m on my way, my way, I don’t know where I’m goin’, but I’m happier today” dari lirik tersebut GANGGA ingin meyakinkan ibunya bahwa semua hal yang telah ia jalani & lalui, ia lakukan dengan senang hati. Ia juga ingin meyakinkan ibunya bahwa ia akan menemukan jalannya sendiri pada suatu hari nanti.

BACA JUGA :  Kisah Cinta Kael Yang Membuatnya Berbunga Bunga Di Lagu 2803

Lagu ini juga bisa menjadi mantra sekaligus motivasi bagi pendengarnya untuk tetap menjalani hari, terutama untuk orang-orang yang sedang merasa ada di masa-masa kesulitan. “Lagu ini mau nunjukkin ke orang-orang bahwa gapapa kalo lo sedih dan nginget kembali masa lalu, karena kita cuma manusia, percaya aja bahwa kita bakal nemuin jalan untuk diri kita sendiri. Kita cuma butuh waktu biar bekas luka kita sembuh dengan sendirinya” Ucap Will Mara, penulis sekaligus produser dari lagu “Journey on September” ini.

Lagu “Journey on September” dapat didengarkan di berbagai platform music streaming dan YouTube pada Jumat, 30 Oktober 2020. Akhir kata kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya atas perhatian dan dukungan untuk Gangga., semoga September On Journey bisa menjadi langkah positif untuk kami dan bisa diterima oleh penikmat music Indonesia. Tentunya itu tidak akan terwujud tanpa dukungan rekan rekan media. Terus jaga kesehatan dan semoga keadaan semakin membaik tentunya kita bisa beraktivitas kembali sedia kala. Salam Musik Indonesia.