Kapolres Tinjau TPS Terpencil di Padukuhan Merak

0
BhasaFM
Kapolres pantau TPS terpencil di padukuhan merak, desa sumberwaru, Kecamatan banyuputih dengan menggunakan motor trail (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, meninjau TPS terpencil di padukuhan Merak, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih.

Kapolres bersama rombongan menggunakan motor trail, menembus sekitar 10 kilo meter jalan hutan baluran menunju padukuhan Merak. Kapolres mengaku ingin memastikan persiapan Pilgub 27 Juni besok akan berlangsung aman dan lancar.

Kedatangan Kapolres disambut aparat Desa, PPS serta PPK dan Panwascam Banyuputih. Kapolres melihat langsung halaman rumah warga yang akan ditempati TPS.

Menurut Kapolres AKBP Awan Hariono, dirinya perlu memantau lokasi TPS di padukuhan Merak, karena Polres akan mengirimkan personilnya untuk menjaga TPS.

Kapolres AKBP Awan Hariono menambahkan, ada 450 personil polisi yang akan dikerahkan mengamankan TPS. Mereka akan disebar di 1.183 dibantu 2.366 personil Linmas.