Partai Pendukung Jokowi-Ma’ruf Siap Bahu Membahu Bersama Relawan “Nyai Bersatu”

0
BhasaFM
Tokoh Barisan relawan Nyai Bersatu, Ny. Hj. Juwairiya Fawaid bersama Koordinator deklarasi relawan Zeiniye (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Deklarasi dukungan relawan barisan “Nyai Bersatu” untuk pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin, disaksikan seluruh partai pendukung.

Seluruh partai pendukungan capres-cawapres nomor urut 01, menyaksikan antusias relawan barisan “Nyai Bersatu” untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di tapal kuda. Partai pendukung Jokowi-Ma’ruf yang hadir yaitu PDIP, PPP, PKB, Partai Golkar, Hanura, Nasdem, Perindo, PSI dan PKPI.

Koordinator pelaksana, Zeiniye, mengatakan, dirinya sangat terharu melihat dukungan relawan barisan“Nyai Bersatu” yang sangat luar biasa. Zeiniye mengaku optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan memperoleh dukungan suara 60 sampai 70 persen suara di tapal kuda.

Zeiniye yang juga Ketua DPC PPP Situbondo, menambahkan, sebanyak 1. 500 relawan barisan “Nyai Bersatu”, akan bahu membahu bersama partai pendukung untuk menggalang suara.

Zeiniye menambahkan, bersatunya para relawan dan partai penukung, menunjukan kekompakan sekaligus komitmen bersama. Menurutnya, di dalam barisan relawan barisan “Nyai Bersatu” juga ada tokoh-tokoh perempuan, tokoh agama, para ustadza dan guru ngaji.