Polres Bagikan Bantuan Beras Secara Door To Door

0
55
bhasafm
Anggota Polisi blusukan bagikan bantuan beras (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai,  meminta Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyalurkan bantuan tepat sasaran. Bantuan beras untuk meringankan beban di tengah penerapan PPKM itu harus disalurkan secara door to door.

Menurut Kapolres, Pemerintah menerapkan PPKM untuk mengendalikan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, Polri menyalurkan bantuan beras kepada warga terdampak penerapan PPKM.

“Anggota polisi harus menyalurkan bantuan secara door to door agar bantuan bisa diterima yang berhak menerima. Semoga bantuan bermanfaat,” terangnya.

Kapolres mengajak masyarakat selalui disiplin prokes kesehatan serta mematuhi  PPKM, mengingat masih terjadi lonjakan kasus pasien Covid di Situbondo.

BACA JUGA :  Pemkab Situbondo Siap Salurkan Bantuan Pupuk Bagi Petani

“Selain itu kami meminta masyarakat untuk ikut program vaksinasi gratis,” ujarnya

Data Satgas menyebutkan. Saat ini ada tambahan pasien baru positif Covid-19. Sebaran pasien baru masih di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Panarukan ada tambahan 19 pasien, Situbondo 14 pasien dan Panji 11 pasien baru.

Saat ini masih ada 80 pasien Covid-19 aktif sedang menjalani perawatan medis, terdiri dari 110 dirawat di rumah sakit,490 isolasi mandiri serta 12 pasien melakukan karantina di gedung pusat observasi.

Reporter: Zaini Zain