Polres Situbondo Bersama Polda Jatim Gelar Jum’at Curhat

0
178
Mapolres Situbondo - Foto oleh Yves Frombelgium

Situbondo, bhasafm.co.id- Polres Situbondo Polda Jatim menggelar Jumat Curhat sebagai upaya mengakrabkan diri dengan masyarakat guna menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Situbondo.

Pemerintah Kabupaten Situbondo – Hari Pendidikan Nasional

Kata Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, program ini menampung aspirasi masyarakat juga keluh kesah masyarakat, dalam rangka meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat dan akan dicarikan solusi secara bersama-sama.

AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengaku, melalui program Jumat Curhat, polisi bisa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga silaturrahim antara polisi dan masyarakat terjalin dengan baik.

Program ini diapresiasi oleh Kepala Desa Curah Cottok Syamsuri. Katanya, program Polres Situbondo ini, mampu membangun sinergitas antara polri dan masyarakat, dengan mendengarkan keluhan di akar rumput.

Melalui program ini, Polri akan mendapatkan tempat yang baik di hati masyarakat. Karena selama ini, polri dinilai kurang dekat dengan masyarakat, sehingga komunikasi pun kaku. Melalui Ini juga, dapat mengubah perspektif masyarakat terhadap Polri dan juga meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.