Polres Situbondo Target 800 Orang Divaksin Setiap Hari

0
101
bhasafm
Screening-Seorang pelajar yang akan mengikuti vaksin di gerai vaksin Polres Situbondo sedang dilakukan screening (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Polres Situbondo menargetkan 800 orang divaksin setiap hari. Gerai vaksin Polres di gedung Indoor melayani vaksin sejak pukul 8.00 sampai pukul 14.00 setiap harinya.

Menurut Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, gerai vaksin Polres membuka pelayanan vaksin untuk umum. Masyarakat yang ingin divaksin cukup membawa kartu identitas. Setiap hari ada 20 petugas siap melayani vaksin kecuali hari Minggu.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity, Polres Situbondo menggelar pelayanan Vaksinasi Merdeka secara gratis bagi masyarakat umum,” katanya,  Senin, 9 Agustus 2021.

Kapolres menambahkan, Polri mendukung program vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok menangkal virus Corona. Melalui momen HUT kemerdekaan ke 76, polres terus mengenjot pelaksanaan vaksin kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Kakak Beradik Ditabrak Truk, Adik Meninggal Kakak Selamat

Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada semua masyarakat, karena telah proaktif dalam program vaksinasi. Meski demikian, Kapolres mengingatkan masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap disiplin prokes.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat cukup tinggi, target yang ditetapkan sekitar 800 orang per hari yang divaksin bisa tercapai. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi semua lapisan masyarakat. Semoga ini menjadi momentum kita Merdeka dari Covid-19 ” ujarnya.

Reporter: Zaini Zain